Pesawat dari Prancis Menuju Cardiff

 Pemain Cardiff City Jadi Korban Kecelakaan Pesawat

Emiliano Sala 

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah insiden dunia penerbangan kembali bersinggungan dengan dunia Sepakbola. Pemain Cardiff City, Emiliano Sala dikabarkan menjadi korban pesawat jatuh baru-baru ini. Diberitakan The Mirror, kecelakaan pesawat ini baru saja terjadi beberapa jam yang lalu. Sala dikabarkan naik pesawat pribadi dengan rute penerbangan dari Nantes, Prancis menuju ke Cardiff. Penerbangan tersebut diperkirakan memakan waktu sekitar 4 jam. Namun menurut laporan tersebut, pesawat itu kehilangan kontrak dengan Otoritas Udara Prancis di dekat kepulauan Casquets. Menurut laporan tersebut ada dua orang selain pilot yang naik ke pesawat itu, salah satunya adalah Emiliano Sala.

Tim penyelamat Prancis sendiri sudah bergerak untuk mencari keberadaan jet pribadi tersebut. Namun menurut update terakhri dari Kepolisian Guernsey, mereka belum menemukan apa-apa. "Pencarian atas pesawat kecil PA 46 Malibu akan dilanjutkan pada pukul 8 Pagi nanti." tulis kepolisian Guernsey di akun Twitter mereka. "Sejauh ini belum ditemukan jejak keberadaan pesawat ini. Pesawat ini dijadwalkan terbang dari Nantes, Prancis ke Cardiff dengan isi dua penumpang,'' ujarnya. Pernyataan ini juga diperkuat dari pernyataan tim penjaga pantai Brittania Raya, HM Coastguard yang menyebut mereka belum menemukan keberadaan pesawat pribadi tersebut. "Helikopter HM Coastguard sudah diterbangkan dari Solent dan Newquay dan membantu pencarian ini semalam suntuk, namun tidak diketemukan apapun,'' sebutnya.

Kecelakaan ini tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi Cardiff City. Pasalnya Sala sendiri merupakan pembelian baru mereka di musim dingin ini. Pihak The Blue Birds baru saja menuntaskan transfer Sala pada hari Sabtu (19/1) kemarin. Ia dibeli dari FC Nantes dengan mahar sebesar 15 juta pounds. Ia sendiri dijadwalkan akan segera bergabung dengan Cardiff City dan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Arsenal minggu depan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar